{Resep: yang Renyah! Oseng kacang panjang dan tahu

Oseng kacang panjang dan tahu. Oseng-oseng kacang panjang dan tahu tempe yang enak sama lezat Bahan : tahu tempe kacang panjang garam gula merah bawang putih bawang merah jabe. Resep tumis kacang panjang tahu putih bisa anda buat di rumah sebagai referensi dalam menyajikan menu makan untuk keluarga. Oseng tempe kacang panjang. foto: Instagram/@kitchen.heart.

Oseng kacang panjang dan tahu Resep dan cara memasak tumis kacang panjang tahu pedas. Resep simple Oseng Tahu Kacang Panjang. Resep Sayur Santan Kacang Panjang Super Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut ini dan untuk lebih. kali ini saya membuat Oseng-Oseng kacang Panjang di jamin mantap jangan lupa untuk visit Web dan like FB kita yaa Hanya . Cara membuatnya tidak sulit Oseng kacang panjang dan tahu menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Oseng kacang panjang dan tahu

  1. Dibutuhkan 1/2 kg kacang panjang.
  2. Siapkan 10 potong tahu.
  3. Siapkan 10 siung bawang merah.
  4. Siapkan 7 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan 3 buah kemiri.
  6. Siapkan 1/2 teh lada bubuk.
  7. Siapkan 7 buah cabe rawit.
  8. Dibutuhkan 1/2 sendok teh garam.
  9. Siapkan 1/2 teh gula pasir.
  10. Dibutuhkan Royco.
  11. Siapkan secukupnya Penyedap.
  12. Dibutuhkan 1 saset kecap bango kecil.

Indonesian tempeh Oseng Oseng Tempe Kacang Panjang, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Masukkan larutan terasi kemudian aduk rata. Masukan kacang panjang dan daun salam, masak sampai layu sambil sesekali diaduk. Resep Tumis Kacang Panjang Sederhana Enak Dan Pedas ini menggunakan bahan-bahan yang masih segar sehingga tercipta.

Cara Pembuatan Oseng kacang panjang dan tahu

  1. Potong kacang panjang rebus sebentar tiriskan,goreng tahu potong memanjang.
  2. Haluskan bumbu tumis hingga harum.
  3. Masukan kacang panjang dan tahu aduk sampai merata masukan garam gula,royco dan penyedap secukupnya saja terahir masukan kecap aduk sampai merata.
  4. Cek rasa siap sajiakan.

Kacang panjang sering sekali dijadikan sayur atau bahan lalapan yang nikmat. Selain nikmat ternyata kacang oanjang juga kaya akan nutrisi sebagaimana jenis Di Indonesia kacang panjang merupakan tanaman yang biasa dibudidayakan di musim penghujan. Bukan berarti kacang panjang tidak cocok. Tumis Tahu Kacang Panjang, tumisan yang mempunyai cita rasa gurih dan pastinya sehat. Resep sederhana dan murah meriah yaitu Tumis Tahu Kacang Panjang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel