{Resep: Kekinian Daging sapi penyet

Daging sapi penyet. Bakso kenyal tanpa pengenyal ini jadi favorit di rumah banget. ini bikin sendiri siapa aja juga bisa. nah untuk yang bakso ayam bisa lihat disini yaa https. Setelah tahucara mengolah daging sapi, kambing dan domba agar tidak bau dan alot, selanjutnya Resep Olahan Daging Sapi Praktis. Berbeda dengan daging kambing, penggemar daging sapi lebih banyak karena alasan kesehatan ataupun karena Siapa tak kenal dengan salah satu restoran terkenal yang menjual menu iga penyet.

Daging sapi penyet Ada banyak macam resep masakan daging sapi seperti rendang sapi dan lain lain. Jika bosan dengan olahan daging sapi yang itu-itu saja, cobalah resep daging gulung saus tomat berikut ini. Daging sapi merupakan daging yang diperoleh dari sapi yang biasa dan umum digunakan untuk keperluan konsumsi makanan. Cara membuatnya tidak susah Daging sapi penyet menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Daging sapi penyet

  1. Siapkan 1/2 daging sapi.
  2. Siapkan 10 buah cabe merah.
  3. Dibutuhkan 10 buah cabe rawit.
  4. Dibutuhkan 4 buah b merah.
  5. Dibutuhkan 3 buah b putih.
  6. Dibutuhkan totole secukup nya.
  7. Siapkan garam secukup nya.
  8. Siapkan jeruk nipis.
  9. Siapkan 1 sdt gula.

Di setiap daerah, penggunaan daging ini berbeda-beda tergantung. resep tongseng daging sapi dan cara masak tongseng sapi lengkap bahan dan bumbu untuk bikin tongseng khas Solo dan tips masak tongseng agar empuk dan praktis. Daging sapi (bahasa Inggris: beef) adalah daging yang diperoleh dari sapi yang biasa dan umum digunakan untuk keperluan konsumsi makanan. Di setiap daerah, penggunaan daging ini berbeda-beda tergantung dari cara pengolahannya. Daging sapi adalah santapan lezat yang sayang jika dilewatkan.

Cara Pembuatan Daging sapi penyet

  1. Potong dan cuci daging lalu beri garam dan totole dan jeruk diam kan hingga 10 menit. setelah itu goreng daging nya sampai matang.
  2. Goreng cabe b merah dan bawang putih. lalu di ulek.
  3. Panas kan wajan dan beri minyak sedikit lalu masukan bumbu yg telah di ulek tambahkan sedikit air tambahkan garam gula dan totole lalu masukan daging dan aduk hingga air nya kering. angkat dan siap di sajikan.
  4. Selamat mencoba.

Selain lezat, terdapat berbagai manfaat Manfaat daging sapi tentunya tidak terlepas dari kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Jual beli daging sapi langsung dari petani dan supplier seluruh indonesia. Dapatkan harga daging sapi termurah di halaman jual daging sapi agromaret. Tidak hanya daging kambing, daging sapi biasanya juga banyak dibagikan. Apabila teman teman belum mempunyai ide masakan apa yang nanti dibuat, kami sarankan untuk mencoba Resep Semur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel