{Resep: Anti Ribet! Tahu susu krenyes

Tahu susu krenyes. ID - Tahu susu banyak kita jumpai di kawasan Lembang, Bandung. Itulah resep dan cara membuat tahu susu yang lembut. Yang masih hangat dan viral nih !

Tahu susu krenyes Cara Membuat Tahu Susu Tahu Susu Homemade. Bismillah Sempet sliweran menu yang satu ini,bikin saya penisirin he he he Tahu Susu Homemade. Cewek Sexy Susu Montok dan besar. Cara membuatnya tidak susah Tahu susu krenyes menggunakan 6 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tahu susu krenyes

  1. Siapkan 20 buah tahu.
  2. Dibutuhkan 5 siung bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1 sendok teh garam.
  4. Dibutuhkan 1 sendok teh kaldu bubuk (boleh skip /ganti dengan kaldu jamur).
  5. Siapkan 1 sendok teh soda kue.
  6. Siapkan 1 liter air, didihkan.

Tips menggoreng tahu susu dan langkah membuat tahu susu yang lumer dan lembut di mulut Keyword Resep Tahu Susu, Tahu Crispy, Tahu Susu, Tahu Susu Lumer. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ternyata banyak cara untuk mengolah tahu susu Lembang yang terkenal. Gini cara baru goreng tahu susu lebih crispy.terbukti!

Langkah Pembuatan Tahu susu krenyes

  1. Belah tahu menjadi 2.
  2. Haluskan bawang putih dan garam.
  3. Tuang dalam wadah, air yang sudah dididihkan. Masukkan bawang putih halus, kaldu bubuk, aduk rata. Masukkan soda kue. Aduk kembali..
  4. Masukkan tahu ke dalam air yang sudah dibumbui. Tutup diamkan _+ 1jam. Tahu harus terendam sempurna 😄.
  5. Jika sudah didiamkan1 jam, buka tutup hilangkan uap panasnya. Simpan dalam lemari es minimal 4 jam..
  6. Tahu siap digoreng..

Resep tahu crispy krenyes renyah diluar lembut DI dalam cemilan buka puasa. Sensasi krenyes makin lengkap jika disajikan bersama sambal ayam kremes. Sensasi asin dan gurih yang menyertai kriuk dan krenyes dari kremesnya bisa membuat Anda dan keluarga ketagihan. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara membuatnya yang mudah. susu gede. Namanya Sudarmi, tetapi aku biasa memanggilnya dengan nama Yu Darmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel