{Cara Membuat Untuk Pemula! 207. Bolu Kukus Cokelat Mekar Eggless No Mixer

207. Bolu Kukus Cokelat Mekar Eggless No Mixer. Bolu pisang#bolu kukus#cara membuat bolu pisang# Assalamualaikum semuanya kembali lg di channel aku. Salah satunya Bolu Pisang mekar ini. BOLU PISANG MEKAR NO TELUR NO MIXER - Banana Cake Eggless.

207. Bolu Kukus Cokelat Mekar Eggless No Mixer Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Resep Bolu Kukus Mekar Pandan Vanilla. Untuk lebih lengkapnya berikut resep dan cara membuat bolu kukus yang Tribunnews.com rangkum dari SajianSedap.com Download Now. Cara membuatnya tidak susah 207. Bolu Kukus Cokelat Mekar Eggless No Mixer menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 207. Bolu Kukus Cokelat Mekar Eggless No Mixer

  1. Dibutuhkan A. Bahan Kering:.
  2. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 4 sdm cokelat bubuk.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt baking soda.
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  6. Siapkan 1/4 sdt garam.
  7. Dibutuhkan B. Bahan cair:.
  8. Siapkan 250 ml susu cokelat (1 skm+air).
  9. Siapkan 200 gr gula pasir (bs di kurang klo gak suka manis).
  10. Dibutuhkan C. 100 ml minyak.
  11. Dibutuhkan Secukupnya paper cup.

SaveSave Resep Bolu Kukus Coklat Tanpa Mixer Tanpa Telur.do. Resep Bolu Kukus Mekar Buatan Rumah Tanpa Mixer. ingin Kue Bolu kukus mekar dan mudah dibuat dirumah, yuk simak tips dan resep cara membuat bolu kukus mekar dengan aneka rasa yang sudah kami siapkan untuk anda. Resep Bolu Kukus Mekar - Bolu kukus, salah satu kue yang menjadi kesukaan anak-anak, mungkin juga kue yang dulu waktu masih kecil kamu juga menyukainya. Kue ini dari zaman dahulu sampai sekarang masih saja eksis dan memiliki penggemar tersendiri.

Cara Pembuatan 207. Bolu Kukus Cokelat Mekar Eggless No Mixer

  1. Siapkan semua bahan, campur susu dengan gula, aduk hingga gula larut..
  2. Campur semua bahan kering, (usahakan ayak dulu ya), aduk rata dan tuang bahan B sedikit demi sedikit hingga adonan rata dan tidak bergerindil, kemudian tambahkan minyak, aduk hingga merata dan adonan terlihat licin..
  3. Tuang dalam cup bolu kukus yang sudah di alasi paper cup hampir penuh, kukus selama ± 20 menit (jika menggunakan dandang kukusan, tutup panci di bungkus dengan serbet)..
  4. Setelah matang, angkat, siap di sajikan, nyoklat, lembut dan enak 😋😋..
  5. Masih moist ya keesokan harinya..

Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya. Karna keklasikan rasa coklat yang tak tergantikan, bolu kukus coklat dikreasikan dengan berbagai macam bahan dan banyak dijual di pasaran. Resep Bolu Kukus Coklat Lembut dan Sederhana - Hai Umi, bertemu lagi nih dengan saya, sudah lama saya gak geblog, maafin ya hehehe. Kali ini saya akan membahas makanan atau kue yang enak tiada duanya, kue ini hampir ada di setiap momen-momen spesial, entah itu nikahan. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel