{Resep: yang Enak! 73. Bolu kukus Tape keju (2telur)

73. Bolu kukus Tape keju (2telur). Yang paling pertama, so pasti nimbang semua bahan ya. aku pake timbangan digital weston. Bukan cuma mudah dibuat, Resep Bolu Kukus Tape Keju Oreo juga istimewa banget di lidah. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang.

73. Bolu kukus Tape keju (2telur) Tunggu hingga telur memiliki suhu ruang normal supaya. Baca Juga : resep dan cara membuat kue nastar keju renyah lembut spesial. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Cara membuatnya tidak sulit 73. Bolu kukus Tape keju (2telur) menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 73. Bolu kukus Tape keju (2telur)

  1. Siapkan 150 gr tape (yang sudah dibuang atinya & haluskan).
  2. Siapkan 80 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 2 butir telur.
  4. Siapkan 1/4 sdt soda kue.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt backing powder double acting.
  6. Siapkan 30 ml minyak sayur.
  7. Dibutuhkan 1 sachet vanili.
  8. Dibutuhkan Sejumput garam.
  9. Dibutuhkan 1/4 sdt sp.
  10. Dibutuhkan 10 sdm gulpas.
  11. Dibutuhkan Toping;.
  12. Dibutuhkan Buttercream.
  13. Dibutuhkan Keep parut.

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Cara Membuat: Mixer gula, pengembang kue, dan telur hingga mengembang. Kemudian, tambahkan terigu, bubuk coklat dan pengembang kue. Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya.

Cara Pembuatan 73. Bolu kukus Tape keju (2telur)

  1. Pertama mixer garam, gulpas, vanili & telur hingga mengembang, tambahkan Sp kocok kembali hingga putih berjejak.
  2. Ke-2 tepung terigu, bp, sd ayak menjadi satu, lalu tambahkan ke adonan telur tadi, kocok kecepatan rendah saja, lalu tambahkan tape kocok sebentar saja.
  3. Ke-3 terakhir tambahkan minyak, aduk kembali pakek sepatula saja, siapkan cetakan olesin dengan margarin tambahkan adonan. Panaskan kukuksan yang sudah di alasin serbet, kukus -+25menit..
  4. Ke-4 setelah matang, biar kan dingin dulu. Keluarkan dari cetakan kasih toping sesuai selera. Siap di hidangkan☺.

Kebanyakan kue atau bolu selalu menggunakan telur sebagai bahan dasar. Telur digunakan sebagai sumber protein, juga. Bolu tape kukus simple Bolu tape ini sangat ekonomis dan simple karena murah dan no mixer juga no oven. Resep Bolu Kecebong Kukus dan Panggang Sederhana Spesial Asli Enak. Jangan bangga dulu jadi "kecebong" kalau belum menikmati kue bolu kecebong viral dan kekinian ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel