{Resep: Legit dan Nikmat! Bakso Ayam Keju DEBM

Bakso Ayam Keju DEBM. Resep bakso ayam blender anti gagal tanpa tepung dan bikin kurus. Resep Modifikasi Bunda #diantiya Makanan favorit orang Indonesia, dari anak SD sampai. Bakso yang tidak mengandung karbohidrat sama sekali dan aman dikonsumsi untuk Diet DEBM.

Bakso Ayam Keju DEBM Lihat juga resep Bakso Ayam Blender enak lainnya. Karena daging ayam seratnya lebih halus dan lembut, maka bakso ayam juga lebih empuk daripada bakso Selain kekenyalannya, warna pentol bakso ayam yang kita buat kelihatan lebih bersih dan putih. Hal ini dikarenakan daging ayam memang termasuk. Cara membuatnya tidak susah Bakso Ayam Keju DEBM menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakso Ayam Keju DEBM

  1. Dibutuhkan 1 kg daging ayam fillet.
  2. Dibutuhkan 150 gram Keju parut.
  3. Siapkan 3 sendok makan beras shirataki haluskan hingga menjadi bubuk.
  4. Siapkan 1 bungkus nutrijell plain ukuran besar.
  5. Siapkan 1 butir telur ayam.
  6. Dibutuhkan secukupnya Baking powder.
  7. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  8. Siapkan 1 sendok makan bawang merah goreng.
  9. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  10. Siapkan secukupnya Lada bubuk.
  11. Siapkan Penyedap (optional).
  12. Siapkan secukupnya Es batu hancurkan.

Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah Bisa diisi dengan telur puyuh, telur ayam, cengek (cabe), sambal, kornet, sosis, bahkan keju. Misal ayam goreng + alpukat keju, jus alpukat tanpa gula, udang goreng dll sesuai selera. Menu makan siang debm ala Bunda Jadi cukup sate ayam tanpa bumbu, bisa juga makan sate kambing, ayam bakar, ikan bakar, bakso sosis bakar namun untuk sosis dan bakso. Anda penggemar bakso dan lagi cari resep bakso ayam ala rumahan?

Langkah Pembuatan Bakso Ayam Keju DEBM

  1. Didihkan air dalam panci untuk merebus bakso. Jika telah mendidih kecilkan api (kecil sekali).
  2. Campur semua bahan menjadi satu dalam food processor. Hancurkan hingga halus menjadi adonan bakso.
  3. Cetak bulat-bulat adonan dalam air panas tadi, hingga bakso mengapung dan matang.
  4. Bakso DEBm siap diolah menjadi makanan kesukaan. Bila ingin disimpan. Masukkan dalam wadah kedap udara, simpan dalam frezer.

Berikut kami sajikan beberapa resep yang mudah untuk dibuat. Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso. Ya, bakso sepertinya sudah menjadi makanan semua. Resep Bakso Ayam Tanpa Tepung Debm Chicken Balls Recipe Without Flour. Bakso Keju Telur Ala Bella Debm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel