{Resep: yang Gurih! Dendeng Sapi Manis - Metode Jemur

Dendeng Sapi Manis - Metode Jemur. Resepnya mudah dan praktis, tidak perlu dijemur. Soalnya rasa, benar-benar pedas manis gurih. Resep cara membuat dendeng sapi, salah satu olahan daging populer di Indonesia.

Dendeng Sapi Manis - Metode Jemur Dendeng sapi kemudian banyak dijual di toko, makanan ini cocok jadi oleh-oleh para kulineran. Dendeng sapi lalu dimasak dengan tambahan. Resep Dendeng Sapi Jemur Selengkapnya Dendeng Sapi bisa dilihat disini : https makan kecap manis kaldu serbuk, sesuai dengan keinginan garam, seperlunya air, sesuai yang dimau Masukkan irisan daging sapi, dan segenap bumbu berangkat dari bumbu halus, serai, daun salam, lengkuas. Cara membuatnya cukup mudah Dendeng Sapi Manis - Metode Jemur menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Dendeng Sapi Manis - Metode Jemur

  1. Siapkan 1 kg daging sapi tanpa urat.
  2. Dibutuhkan 2 sdt garam.
  3. Siapkan 6 siung bawang putih.
  4. Siapkan 3 sdm ketumbar.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt kaldu bubuk sapi.
  6. Siapkan 8 sdm gula merah yang sudah disisir.

Dendeng Sapi Pedas Manis siap disantap. Olahan sapi yang satu ini sangatlah lezat dan memiliki segudang manfaat. Yuk simak resep dendeng ragi sapi khas Jawa Timur berikut ini. Dendeng ragi merupakan kuliner khas Indonesia yang sudah sangat terkenal sekali, bahkan konon katanya dendeng sudah terkenal hingga ke mancanegara.

Cara Pembuatan Dendeng Sapi Manis - Metode Jemur

  1. Fillet tipis daging sapi. Sisihkan..
  2. Ulek bawang putih, gula, garam, ketumbar tidak usah terlalu halus. Yang penting gulanya sudah hancur. Cek rasa jika perlu..
  3. Lumuri fillet daging dengan bumbu halus..
  4. Tata daging sapi dalam tampah. Jemur sampai kering seharian. Goreng dendeng dengan api kecil hingga daging matang..

Cara membuat yang praktis Tanpa Jemur Jemur Selain untuk stok di. Cara membuat dendeng daging sapi gurih manis resep dendeng daging sapi gurih manis merupakan masakan indonesia, video. Dendeng sapi merupakan salah satu sajian olahan makanan dari daging yang memiliki cita rasa yang lezat dan begitu nikmat. Rasanya yang dominan dengan rasa manis dengan paduan bumbu dan rempah yang begitu kaya, membuat sajian ini lezat dihidangkan dan disantap bersama dengan si kecil. Siapkan daging sapi yang telah dibersihkan dan diiris tipis, Jemur sebentar dendeng sapi sebelum digoreng agar hasilnya lebih garing dan renyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel