{Resep: yang Enak! Bolu kukus pandan coklat

Bolu kukus pandan coklat. Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Pasta pandan secukupnya Topping: buttercream, keju parut. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak.

Bolu kukus pandan coklat Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan. Cara membuatnya cukup mudah Bolu kukus pandan coklat menggunakan 10 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu kukus pandan coklat

  1. Siapkan 5 Sendok Terigu.
  2. Dibutuhkan 1/2 Sendok Baking Powder.
  3. Dibutuhkan 1/2 Sendok Baking Soda.
  4. Dibutuhkan Secuil Sp.
  5. Siapkan 2 butir Telur.
  6. Siapkan 3 tetes pewarna hijau.
  7. Siapkan 3 Sendok Gula Halus.
  8. Siapkan 3 Sendok Gula Pasir.
  9. Dibutuhkan Seres buat Toping nya.
  10. Siapkan 2 Sendok Margarin.

Pastinya, bolu pandan ini cocok disajikan kapan pun. Bolu juga bisa kok kamu variasikan dengan keju. Sama halnya dengan coklat, rasa keju juga. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun.

Cara Pembuatan Bolu kukus pandan coklat

  1. Siapkan peralatannya.
  2. Masukan bahan² seperti : Telur, Baking Powder, Baking Soda, Sp, Gula halus, gula pasir, margarin lalu Mixer sampai kelihatan putih & berbusa.
  3. Masukkan terigu lalu mixer kembali sampai rata teraduk.
  4. Siapkan loyang, masukkan adonan kedalam loyang, taburkan seres nya dan panci, masukan air 1 gayung kedalam panci, nyalakan api.
  5. Masukan loyang yang sudah ada adonannya ke dalam panci,.
  6. Kukus selama 30 Menit.
  7. Jika belum matang tetap kukus yaa bun, lalu sajikan kalau sudah matang 😊.
  8. Selamat mencoba yaa bun 🙏🙏🙏.

Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu. Meskipun kue bolu kukus pandan banyak dijual di toko-toko kue, kamu juga bisa lho membuatnya sendiri di rumah. Satukan kedua bolu tersebut menjadi satu. Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel