{Resep: yang Gurih! Cemilan & Jajanan Rainbow~Puding Susu Bola Rainbow

Cemilan & Jajanan Rainbow~Puding Susu Bola Rainbow. Aneka Resep CEMILAN Spesial Yang Enak, Sederhana Serta Cara membuat masakan cemilan Terbaru Supaya Cepat, Mudah Dan Praktis. Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. Resep dengan petunjuk video: Keripik bawang adalah salah satu cemilan yang terbuat dari tepung terigu, tepung sagu dan tentunya.

Cemilan & Jajanan Rainbow~Puding Susu Bola Rainbow Makanan dengan kadar nutrisi tinggi banyak terdapat pada makanan yang tidak terlalu banyak diolah (diproses). Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak Tidak usah khawatir akan rasa dari cemilan sehat ini. Lihat juga resep Cemilan manis diet sehat dari oat ❤️ enak lainnya. Последние твиты от Cemilan^Tradisional (@cemilan_cemil). Cara membuatnya tidak sulit Cemilan & Jajanan Rainbow~Puding Susu Bola Rainbow menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cemilan & Jajanan Rainbow~Puding Susu Bola Rainbow

  1. Dibutuhkan 1 bungkus agar agar plain.
  2. Siapkan 8 sdm gula pasir.
  3. Dibutuhkan 100 gr susu kental manis.
  4. Siapkan 800 ml air.
  5. Dibutuhkan Cup puding.
  6. Dibutuhkan Cetakan puding setengah lingkaran.
  7. Siapkan Pewarna merah, kuning, hijau.

Segera cicipi rasa enaaknyaa & nikmaatnyaa ~cemilan tradisional~ pasti ketagihaann loohh. Cemilan sehat dan mungkin bisa menjadi usaha kuliner di pinggir jalan apalagi deket sekolah. Salah satu cemilan yang berbahan dasar tahu dan sangat disukai ketika sore hari atau jajanan pinggir jalan. Stock Cemilan Snack Anda Sekarang Juga.

Langkah Pembuatan Cemilan & Jajanan Rainbow~Puding Susu Bola Rainbow

  1. Masak agar agar plain dengan air, susu, gula. Aduk sampai mendidih.
  2. Setelah mendidih, masukkan kedalam cup (jangan sampai penuh ya. Bagi adonan puding yg lainnya menjadi 3 bagian dan beri pewarna merah, kuning, hijau kemudian cetak dalam cetakan setengah lingkaran dan sisakan sedikit adonan puding untuk perekat nanti.
  3. Jika adonan sudah mengeras semua, masukkan puding setengah lingkaran kedalam puding cup, tata dengan warna masing2 merah, kuning, hijau.
  4. Sisa adonan puding tadi jika sudah mengeras, bisa dicairkan lagi dg cara dimasak sampai mendidih kemudian tuangkan kedalam adonan cup yg sdh tertarta dg bola2 tadi tujuannya sebagai perekat.
  5. Puding Bola Susu Rainbow siap dihidangkan 😍.

Mau beli camilan dan makanan ringan dengan koleksi makanan ringan terlengkap dan harga murah? Yuk beli berbagai macam cemilan snacks dan juga. Cemilan sehat untuk diet berikut ini bisa jadi pilihanmu karena tidak bikin gemuk dan rasanya pun enak, cocok untuk kamu yang suka ngemil di rumah maupun di kantor. Beli aneka produk di Toko Cemilan_Riska secara online sekarang. Kamu bisa beli produk dari Toko Cemilan_Riska dengan aman & mudah dari Jakarta Timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel