{Resep: Kekinian Brownies Kukus Pandan

Brownies Kukus Pandan. Video Cara Membuat brownies pandan kukus Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat brownies pandan kukus. Lihat juga resep Brownies Kukus Coklat Pandan enak lainnya. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supaya Tidak Bantat Dengan atau Tanpa Menggunakan Mixer.

Brownies Kukus Pandan Ada yang mengatakan kue ini tidak. Selama pengukusan jangan membuka tutup dandang. Resep brownies kukus amanda merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Cara membuatnya tidak sulit Brownies Kukus Pandan menggunakan 9 bahan dan 12 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Brownies Kukus Pandan

  1. Dibutuhkan 2 butir telur.
  2. Siapkan 100 gr gula pasir.
  3. Siapkan 1/2 sdt SP/TBM.
  4. Siapkan 80 gr tepung terigu.
  5. Dibutuhkan 1/2 sachet susu bubuk.
  6. Siapkan 70 ml minyak goreng.
  7. Siapkan 1/2 sachet santan kara.
  8. Siapkan 1/2 sachet SKM putih.
  9. Dibutuhkan 1 sdt pasta pandan.

Bolu Cake, Brownies Kukus, Yorkshire Pudding Recipes, Resep Cake, Steamed Cake, Basic Cake, Happy Birthday Cakes, Brownie Cake, Unique Resep Kue Brownies Kukus Pandan Keju Ny. Mudah sekali ya membuat Brownies Kukus Labu Pandan. Tidak hanya lezat, tapi juga dijamin sehat! Brownies kukus cokelat pandan. foto: Instagram/@resepkuetrending.

Langkah Pembuatan Brownies Kukus Pandan

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Siapkan wadah masukan gula pasir,telur dan TBM/SP mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih mengembang kental berjejak.
  3. Setelah adonan kental berjejak matikan mixer lalu masukan terigu,susu bubuk lalu aduk semua bahan hingga tercampur rata.
  4. Kemudian masukan minyak goreng,santan kara,SKM putih lalu aduk2 kembali hingga semua bahan tercampur dengan rata.
  5. Masukan pasta pandan lalu aduk2 lagi hingga semua bahan tercampur,pastikan tdk ada adonan yg tdk tercampur.
  6. Siapkan loyang ukuran 10x20 kemudian olesi loyang dengan margarine, alasi dengan kertas roti lalu olesi lagi dengan margarine.
  7. Lalu tuang adonan ke dalam loyang,ratakan kemudian hentak2an beberapa kali.
  8. Panaskan kukusan kemudian masukan loyang yg berisi adonan td kedalam kukusan dan kukus selama 30 menit dengan api kecil.
  9. Setelah 30 menit, tes tusuk dengan lidi jika tdk ada adonan yg menempel berarti adonan sudah matang, lalu matikan api kemudian keluarkan adonan dari kukusan.
  10. Keluarkan adonan dari loyang.
  11. Olesi adonan dengan butter cream,berikan parutan keju kemudian beri hiasan buah chery.
  12. Brownies kukus pandan siap disantap.

Walaupun tanpa penambahan bahan lain, brownies kukus pada dasarnya Angkat kemudian dinginkan. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Ada juga kreasi kue brownies pandan dengan tampilan warna hijau pandan. Kue kukus satu ini menggunakan bahan bahan sederhana dan mudah di beli di toko perlengkapan kue. Brownies kukus merupakan salah satu kue basah yang kini memiliki banyak penggemar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel