{Resep: Kekinian Rempelo ati bumbu laos

Rempelo ati bumbu laos. Selamat mencoba dan jangan lupa subscribe ya teman teman, makasih. Bahanya Rempela ati ayam Bawang merah Bawang putih Lombok Laos n jae Santan Kemiri Serai Terimakasih yang udah nonton Jgn lupa Subscribe Like N Comment. Lihat juga resep Ati Ampela Goreng Bumbu Ungkep enak lainnya. gk pake, sudah jelas di video nya ya.

Rempelo ati bumbu laos DJ Pedro Fuentes - Rompelo (Feat. Cara Membuat Ati Ampela Bumbu Rujak Yang Spesial - Dapur Aneka cara spesial membuat ati ampela bumbu rujak kali ini. Bahan Jerohan Ati dan Rempelo Merica ketumbar kemiri lengkuas Jahe Serai Daun salam Daun Jeruk Bawang Merah Bawang. Cara membuatnya tidak susah Rempelo ati bumbu laos menggunakan 20 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Rempelo ati bumbu laos

  1. Siapkan rempelo ati.
  2. Dibutuhkan minyak untuk menggoreng.
  3. Siapkan daun jeruk.
  4. Dibutuhkan jeruk nipis.
  5. Dibutuhkan air untuk ungkepan.
  6. Siapkan daun salam.
  7. Siapkan serai memarkan.
  8. Dibutuhkan bumbu ungkep lengkuas halus:.
  9. Dibutuhkan bawang putih.
  10. Dibutuhkan jahe.
  11. Siapkan bawang merah.
  12. Siapkan kemiri.
  13. Siapkan kunyit bubuk.
  14. Siapkan Laos.
  15. Siapkan gula pasir.
  16. Siapkan garam.
  17. Siapkan kaldu jamur.
  18. Siapkan ketumbar.
  19. Siapkan merica bubuk.
  20. Dibutuhkan telur ayam.

Rempelo Ati'nin fotoğraflarını görmek için giriş yap veya bir hesap oluştur. Последние твиты от Rempelo Ati. (@ThomyAsthina). Ternyata Ini Rahasia Bikin Bakso Ayam Kenyal Enak Ekonomis Murah Meriah Resep Bakso Menggunakan Blender BAKSO GORENG HALAL RASA NON HALAL - RESEP BAKSO GORENG KOMPOSISI DAN TAKARAN BUMBU DALAM PEMBUATAN BAKSO GILAK !!! Siapkan semua bahan dan bumbu yang telah dihaluskan. b. Tumis bumbu hingga harum dan matang. c.

Langkah Pembuatan Rempelo ati bumbu laos

  1. Cuci bersih rempelo ati, beri perasan jeruk nipis, dan sisihkan. (Di foto ada ayamnya ya, karena saya ungkep ayam dan rempelonya).
  2. Potong laos dan jahe, karena saya tidak memiliki parutan maka saya gunakan blender untuk menghaluskan jahe dan laos. Kemudian Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri dan kunyit. Campur kan dengan jahe dan lengkuas yang sudah di potong tadi. Aduk rata.
  3. Siapkan minyak goreng untuk menumis. hingga matang dan wangi bumbu yang sudah kita campur tadi, tambahkan daun salam dan daun jeruk aduk rata. Jika sudah matang matikan api dan sisihkan.
  4. Siapkan air panas, tambahkan serai dan daun salam, setelah mendidih masukan bumbu yang sudah di tumis tadi beserta dengan rempelo ati ayam..
  5. Ungkap selama 30 menit hingga rempelo ati ayam saat dan matang. Tunggu hingga air berkurang(asat, gunakan api sedang). Jika sudah meresap matikan api. Dan sisihkan..
  6. Siapkan minyak untuk menggoreng rempelo ati. Goreng rempelo ati hingga berwarna kuning keemasan. Jika sudah matang angkat dan tiriskan..
  7. Selanjutnya saring air ungkepan, hingga terpisah dengan ampas laos. Goreng bumbu laos dengan Dicampur 1 butir telur ayam. Goreng dengan api sedang, setelah berwarna kuning keemasan angkat dan tiriskan. (Goreng ayam dan bumbunya secara terpisah agar bumbu tidak gosong) ayam goreng laos siap disajikan.

Masukkan daun salam, daun jeruk dan lengkuas yang telah dimemarkan, sambal diaduk. d. Masukkan ati ampela dan kentang yang sudah digoreng hingga matang. e. Saat ini, rempah-rempah Indonesia banyak digunakan sebagai produk obat tradisional, produk kecantikan, farmasi, bumbu masakan, parfum, sabun dan masih banyak lagi. Indonesia dikenal oleh negara lain sebagai produsen tanaman rempah dengan kualitas terbaik. Resep spesial sambal goreng ati rempelo no amos.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel