{Resep: Anti Ribet! Donat jadul no telur

Donat jadul no telur. Video kali ini aku akan bagikan resep cara membuat Donat Jadul, Donat Jadul adaalh donat yang dijual hanya dengn dibalut tepung. Lihat juga resep Donat enak lainnya. Film+indo+jadul+hot+no+sensor Все актуальные видео на армянскую спортивную тематику. Видео о армянском спорте, спорте Армении, армянских спортснах и все что связанно с ними.

Donat jadul no telur Untuk itu, kalau kita bisa membuat sendiri Resep donat JCO di rumah tentu lebih menyenangkan dan ekonomis. Siapa tahu kita juga bisa memulai bisnis berjualan donat ini kalau memang banyak yang suka dengan kreasi kita. Jadilah si donat empuk, putih, nan cantik 😊. Cara membuatnya tidak sulit Donat jadul no telur menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Donat jadul no telur

  1. Dibutuhkan 500 gr terigu.
  2. Siapkan 150 ml air.
  3. Dibutuhkan 2 sdm susu Dancow bubuk.
  4. Siapkan 3 sdm gula.
  5. Siapkan 1 sdt ragi instan.
  6. Siapkan 1/2 sdt Sp.
  7. Dibutuhkan 2 sdm mentega/margarin.

NB : baca cerita dibalik tentang resep ini di atas yaah 😉..ubi putih, donat labu kuning, donat kentang, donat madu, donat ala JCO, donat ala Dunkin Donut, donat tanpa kentang maupun donat tanpa telur sekalipun. Kalau mau tampilannya klasik atau jadul, donat bisa di beri isian cokelat, meisses, vla susu atau keju di dalamnya dan polos di tampilan luarnya. Selain donat tepung dan kentang, coba pakai ubi jalar. Untuk makanan ringan satu ini, cara memasaknya dengan dipanggang bukan digoreng.

Cara Pembuatan Donat jadul no telur

  1. Masukan semua bahan ke dalam wadah kecuali sp dan margarin lalu tambah air sedikit-sedikit sambil di uleni sampai setengah kalis.
  2. Jika sudah setengah kalis masukan margarin dan sp lalu uleni hingga kalis.
  3. Jika sudah Kalis ambil adonan lalu bulat2kan beri bolongan tengahnya dan diamkan -+ 1 jam.
  4. Setelah 1jam donat sudah mengembang dan siap di goreng..(cukup 1 x balik ya...biar tidak menyerap banyak minyak).
  5. Silahkan sajikan bersama teh dan kopi😁👍.

Tambahkan ubi jalar, mentega berwarna kecoklatan, telur, kuning telur. Goreng telur dalam minyak panas dengan api sedang, tuang telur agak tinggi. Jajanan jadul kini semakin sulit ditemukan di pasaran, makanya mending membuat sendiri. https. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel