{Resep: yang Gurih! Dadar tempe

Dadar tempe. Membuat dadar bukan hanya menggunakan telur, bunda juga bisa menggunakan tempe sebagai bahan tambahan. Dadar tempe seperti dalam resep ini siap menjadi. Resep Dadar Tempe, Melengkapi Serunya Santap Keluarga.

Dadar tempe Resep Dadar Tempe bisa dijadikan alternative dalam mengolah tempe. Dan ingat masakan sehat ada didapur Anda sendiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya. Cara membuatnya tidak susah Dadar tempe menggunakan 8 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Dadar tempe

  1. Siapkan 100 gr tempe.
  2. Dibutuhkan 2 butir telur.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Siapkan 1 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  6. Siapkan Lada bubuk.
  7. Siapkan Garam.
  8. Dibutuhkan Penyedap.

Dadar is the first planned area of Mumbai. It is also a prominent railway and bus service hub with local and national connectivity. Lihat juga resep Telur dadar padang dibuat di rumah enak lainnya. Cara membuat tempe, kandungan gizi tempe, ragam olahan tempe, resep masakan tempe.

Cara Pembuatan Dadar tempe

  1. Hancurkan tempe dengan garpu,cincang bawang putih dan bawang merah.kemudian tumis duo bawang.
  2. Masukkan tempe dan daun bawang beri garam lada penyedap masak sampai matang kemudian tes rasa.masukkan tumisan tempe kedalam telur aduk rata tes rasa dg menggoreng sedikit.masak diteflon sampai matang.sajikan hangat.

Bahan makanan berbahan dasar kedelai ini memang luar biasa. Lihat ide lainnya tentang Kue dadar, Resep, Resep makanan. Membuat tempe telur dadar (Foto : Instagram @andinskitchen). JAKARTA, iNews.id - Tempe merupakan salah satu makanan yang terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi. Aneka Resep Dadar Gulung Unti Kelapa, Pisang, Pisang Coklat, Polkadot, Pelangi dan Kue dadar gulung adalah salah satu resep kue basah tradisional yang terbuat dari bahan sederhana seperti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel