{Cara Membuat Kekinian Kentang tahu teriyaki

Kentang tahu teriyaki. Resep tahu sehat tanpa minyak saus teriyaki. Tahu dipanggang akan lebih sehat daripada digoreng. Resep Tahu Teriyaki, hidangan ala restoran yang murah meriah.

Kentang tahu teriyaki Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang. Contohnya ada tahu teriyaki, tahu tauco, dan masih banyak lagi. Biar tidak bosan, cobain resepnya satu per satu, yuk! Cara membuatnya tidak susah Kentang tahu teriyaki menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kentang tahu teriyaki

  1. Siapkan 1/2 kotak tahu putih.
  2. Siapkan 1 buah jagung disisir.
  3. Dibutuhkan 6 buah kentang kecil.
  4. Dibutuhkan 1 sdm saus teriyaki.
  5. Dibutuhkan 2 sdm kecap manis.
  6. Siapkan 1/4 sdm lada dan gula.
  7. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  8. Siapkan 1 siung bawang putih.
  9. Siapkan 2 buah cabai.

Tak hanya kentang, tahu juga bisa diolah menjadi perkedel. Lihat juga resep Saus Teriyaki (Home made) enak lainnya! Since many of my posts are also quick and fun lingual excursions, let's take a look at the Malay translation of our Vegan dan = and. tahu = tofu. Hanya ada tahu di rumah, jangan khawatir nggak bisa membuat menu teriyaki.

Langkah Pembuatan Kentang tahu teriyaki

  1. Goreng kentang hingga kecoklatan.
  2. Goreng tahu.
  3. Oseng bawang merah bawang putih cabai.
  4. Campur masukan kentang dan tahu yang dogoreng lalu masukan jagung dan bumbui dengan saus teriyaki, kecap manis, lada, gula, garam.

Chicken teriyaki merupakan masakan ala Jepang yang nikmat dan memiliki kandungan gizi tinggi. Namun di Indonesia, kebanyakan menu yang dijual adalah teriyaki daging ayam dan daging sapi saja. Resepi Teriyaki Daging ini sempurna untuk dihasilkan untuk keluarga jika anda singkat masa. Resepi Daging Teriyaki ini bukan sahaja senang untuk dibuat, malah sangat bernutrisi dengan. Kentang putar, jejari kentang, kerepek kentang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel