{Cara Memasak Untuk Pemula! Bolu kukus pelangi

Bolu kukus pelangi. Dibalik keindahannya, Resep Bolu Kukus Pelangi juga sukses bikin semuanya jatuh cinta. Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Cara Membuat Resep Bolu Kukus Pelangi Rainbow Cake Yang Lembut dan Mudah.

Bolu kukus pelangi Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Warna pelangi dengan bentuk merekah cantik dari bolu yang satu ini menjadi daya tarik utamanya. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Cara membuatnya tidak sulit Bolu kukus pelangi menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolu kukus pelangi

  1. Siapkan 3-5 sendok Tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 4 butir Telur ayam.
  3. Siapkan secukupnya Air matang.
  4. Dibutuhkan secukupnya Gula pasir.
  5. Dibutuhkan Pewarna makanan warna warni.
  6. Dibutuhkan 1/2 Sendok makan SP.
  7. Siapkan Choklatos bubuk dan susu enak rasa coklat topping sesuai selera aja🤗.

Makanan banyak tersedia dimana-mana dan sangat mudah untuk mendapatkannya. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni). Bolu yang berbeda warna itu dikukus satu per satu hingga matang. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian warna ketika membuatnya.

Langkah Pembuatan Bolu kukus pelangi

  1. Kocok telur dan gula sampai menjadi warna putih, trus tambah kan SP, kocok lagi smpai ngembang.
  2. Didihkan air terlebih dahulu buat mengukus kue.
  3. Kasih tepung terigu, dan pisahkan wadah nya jadi beberapa tempat dan beri pewarna makanan secukup nya, sisihkan.
  4. Masukan dalam loyang yg sudah di lapisi margarin, lalu tuang adonan warna yg mana yg kalian suka, 1 warna aja dlu,kukus adonan trus tunggu sampai agak keras baru masukan adonan selanjut nya smpai habis.
  5. Taro di piring besar beri topping sesuai selera, kalau aku pke choklatos bubuk dan susu enak rasa coklat, siap di sajikan.

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Lihat juga resep Bolu kukus mekar enak lainnya. Resep kue bolu kukus pelangi dapat bunda pelajari di sini. Cara membuat bolu kukus warna warni saya tulis secara jelas dan berurutan, sehingga bunda dapat lebih mudah mempelajarinya. Kue bolu kukus tradisional mekas pelangi tanpa santan merupakan salah satu jenis kue jajanan sederhana namun mempunyai nilai gizi lumayan tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel