{Cara Membuat Kekinian Roti Bakar Isi Ayam

Roti Bakar Isi Ayam. Sajian lezat roti bakar isi ayam panggang gurih adalah hidangan yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini resep ini akan bisa anda buat dengan mudah. Cara membuat: Panaskan minyak, tumis bumbu, lalu tambahkan air.

Roti Bakar Isi Ayam Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera. Usaha roti bakar ini menggunakan roti bakar khusus buatan sendiri. Jadi mereka tidak membeli roti tawar jadi dari supplier tetapi Sudah rotinya memang lebih tebal, pemiliknya juga tidak pelit soal isi roti bakar. Cara membuatnya cukup mudah Roti Bakar Isi Ayam menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti Bakar Isi Ayam

  1. Dibutuhkan 4 lembar roti.
  2. Dibutuhkan Secukupnya margarin.
  3. Dibutuhkan Bahan isian.
  4. Dibutuhkan Secukupnya daging ayam rebus.
  5. Siapkan 1 siung bawang merah.
  6. Dibutuhkan Minyak untuk menumis.
  7. Dibutuhkan Kaldu jamur.

Resep Roti Isi Ayam tidak pernah gagal mencuri perhatian si kecil saat sarapan. Si buah pun jadi tidak sulit sarapan lagi, deh. Tertarik untuk menyajikan Resep Roti Isi Ayam sebagai menu sarapan besok? Baca Juga: Resep Roti Isi Daging Enak, Sarapan Istimewa Untuk Akhir Pekan yang Mudah.

Langkah Pembuatan Roti Bakar Isi Ayam

  1. Suwir ayam yang sudah di rebus, lalu tumis bawang hingga harum masukkan ayam nya, beri kaldu jamur tes rasa.
  2. Ambil roti, potong bagian pinggirannya, isi dengan tumisan ayam tadi, lalu tutup lagi di atasnya.
  3. Lelehkan margarin, panggang roti hingga matang, sajikan.

Kalau bosan dengan nasi uduk, bubur ayam, mie ayam, maka inilah saatnya kamu membuat sarapan dengan resep roti bakar isi telur yang rasanya enak banget dan bikin nafsu makan bertambah. Supaya nggak bosan sarapan, intip bahan-bahan dan cara membuat roti bakar isi telur di bawah ini. Roti bakar isi telur menghasilkan rasa yang berbeda. Isi, panaskan margarin, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Nasi bakar adalah masakan khas Indonesia yang bisa dijumpai dimana saja, terutama Pulau Jawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel