{Resep: Legit dan Nikmat! Brownies Kukus Pisang Coklat

Brownies Kukus Pisang Coklat. Kukus Pisang Coklat ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ *-. -* Satu lagi ide resep sumbangan pemirsa Endeus.tv, Eminarti Sianturi: Brownies Kukus Pisang Coklat. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Brownies kukus atau brokus merupakan sejenis kue dengan tekstur empuk dan rasanya yang enak bikin ketagihan.

Brownies Kukus Pisang Coklat Satu lagi ide resep sumbangan pemirsa Endeus.tv, Eminarti Sianturi: Brownies Kukus Pisang Coklat. Kue lezat bertekstur pekat dengan citarasa pisang yang endeus! Kamu juga bisa share ide resep kamu ke kami (terutama yang original), dan jika idemu menarik, kami akan menghubungimu. Cara membuatnya tidak susah Brownies Kukus Pisang Coklat menggunakan 18 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Brownies Kukus Pisang Coklat

  1. Siapkan BAHAN KERING :.
  2. Dibutuhkan 100 gram tepung segitiga biru.
  3. Dibutuhkan 150 gram gula kastor.
  4. Dibutuhkan 35 gram bubuk coklat.
  5. Siapkan 50 gram slice almond.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt BP.
  7. Dibutuhkan 1/4 sdt Baking Soda.
  8. Siapkan 1/2 sdt vanilli bubuk.
  9. Siapkan 1/4 sdt garam.
  10. Siapkan BAHAN BASAH :.
  11. Dibutuhkan 2 telur ukuran besar.
  12. Dibutuhkan 4 pisang kepok -lumatkan dengan garpu.
  13. Siapkan 60 gram butter -lelehkan.
  14. Siapkan 40 gram minyak sayur.
  15. Siapkan 100 gram DCC-lelehkan.
  16. Dibutuhkan Topping :.
  17. Siapkan 150 gram DCC lelehkan.
  18. Siapkan Secukupnya almod cincang.

Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan Misalnya seperti brownies dengan bahan utama kentang, ubi ungu, pisang, ketan hitam, milo dan resep brownies chocolatos kukus yang akan saya. Brownies yang banyak ditemukan adalah brownies kukus rasa coklat. Tentu saja tidak hanya rasa coklat, kini brownies juga mempunyai variasi rasa lainnya. Bahan-bahan Bagaimana jika kita membuat brownies kukus pisang kismis?

Cara Pembuatan Brownies Kukus Pisang Coklat

  1. Panaskan kukusan. Sipakan loyang yang sudah diolesi tipis dengan minyak..
  2. Aduk rata semua bahan kering..
  3. Kocok lepas telur menggunakan whisk, masukkan DCC, butter dan minyak kemudian tambahkan pisang, aduk rata dengan spatula..
  4. Campur bahan kering, dan hingga tidak ada terigu yang mengendap. Tuang adonan ke loyang. Kukus sekitar 45 menit atau sampai matang. Test tusuk untuk memastikan kematangannya. Angkat dan dinginkan.
  5. Siapkan bahan topping siram DCC keatas brownies lalu taburi almond. Biarkan hingga mengeras. Potong dan sajikan.

Resep brownies kukus coklat ini merupakan salah satu jenis kue basah yang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua. Cara membuat kue brownies ada dua macam yakni dengan di kukus dan ada juga yang dengan di panggang. Kue brownies ini cukup banyak penggemarnya karena Sebelum membuat kue brownies coklat, maka sebaiknya bunda sediakan semua bahan bahan dan peralatannya dengan lengkap, hal. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat kue ini banyak disukai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel