{Resep: yang Gurih! Tumis sawi putih dan tahu

Tumis sawi putih dan tahu. Sawi putih mengandung serat dan nutrisi tinggi. Ada vitamin A, C, B, dan masih banyak nutrisi penting lain. Supaya kandungan gizinya tetap terjaga, kamu Cara memasak tumis sawi itu sangat mudah dan praktis.

Tumis sawi putih dan tahu Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di. Cara Memasak Tumis Sawi Putih Campur Tahu. Langkah pertama yaitu, panaskan terlebih dahulu minyak yang telah disiapkan. Cara membuatnya tidak susah Tumis sawi putih dan tahu menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tumis sawi putih dan tahu

  1. Dibutuhkan 1/2 bagian sawi putih.
  2. Dibutuhkan 5 tahu putih potong dadu.
  3. Siapkan iris Bumbu.
  4. Siapkan 5 bawang merah.
  5. Dibutuhkan 4 bawang putih cincang.
  6. Dibutuhkan 3 cabe ijo.
  7. Dibutuhkan 3 cabe merah besar.
  8. Dibutuhkan 1 sdm kecap manis.
  9. Dibutuhkan 1 sdm gula.
  10. Siapkan 1/2 sdt garam.
  11. Dibutuhkan 50 ml air.

Lalu tumis bawang putih dan bawang bombay yang telah dicincang sampai tercium harum. Setelah itu, masukan cabai merah yang telah dicincang. Kali ini sawi putih disajikan dengan cara di tumis bersama dengan tahu. Selain sawi hijau, tumis sawi putih juga bisa jadi menu masakan andalan untuk keluarga di rumah.

Cara Pembuatan Tumis sawi putih dan tahu

  1. Cuci bersih sawi putih potong selera, goreng tahu sbntar saja jgan sampai garing.
  2. Iris bumbu, panaskan wajan tumis bumbu sampai harum dan berubah warna masukan tahu aduk2.
  3. Lalu masukan sawi putih aduk2 sampai layu dan masak, masukan air gula kecap biakan mndidih setelah masak matikan api kompor beri garam.

Untuk mendapatkan rasa tumis sawi putih yang enak, kamu bisa menambahkan dengan beberapa bumbu seperti bawang putih, bawang merah, lada. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai tercium aroma bumbunya. Masukan wortel, tahu, dan sawi putih. Tambahkan air, gula pasir, merica, dan bumbu penyedap. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel