{Resep: Anti Ribet! Sup Iga Rempah

Sup Iga Rempah. Dapur Happy hadirkan resep rahasia Sop iga sapi spesial Dengan Rempah-rempah Rahasia menghasilkan rasa yang kompleks, unik. Dengan bumbu sop iga spesial dengan rempah rempah alami dan kuah kaldu yang kental, resep iga sapi ini dijamin membuat setiap anggota keluarga akan ketagihan dan minta untuk dimasakin lagi. Sup iga ?berkuah bening termasuk yang paling banyak digemari.

Sup Iga Rempah Kenikmatan Sop Iga dengan rasa rempah yang khas ini sangat cocok di nikmati dengan nasi panas Sajikan sup iga menggunakan mangkuk dan berikan taburan daun bawang serta bawang goreng. Dengan bahan bahan rempah alami seperti jahe,pala dan sebagainya serta bahan bahan lainnya Anda ingin mencoba Resep Sup iga kuah bening ini, silahan anda simak dan ikuti cara membuat dan. Sup iga sapi memang lezat apalagi jika iga yang dimasukan dalam sup melalui proses pembakaran terlebih dahulu. Cara membuatnya cukup mudah Sup Iga Rempah menggunakan 17 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sup Iga Rempah

  1. Dibutuhkan 1/2 kg iga sapi.
  2. Siapkan 1/4 kg tetelan.
  3. Siapkan Bumbu halus :.
  4. Dibutuhkan 7 siung bawang merah.
  5. Siapkan 4 siung bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt lada.
  7. Siapkan 3 butir kapulaga kupas kulitnya.
  8. Siapkan 1/2 butir pala.
  9. Siapkan 1 cm jahe.
  10. Dibutuhkan Bumbu pelengkap :.
  11. Siapkan 1 buah bunga lawang.
  12. Dibutuhkan secukupnya Daun salam.
  13. Siapkan 1 batang seledri.
  14. Siapkan 1 batang daun bawang.
  15. Dibutuhkan 1 butir tomat.
  16. Dibutuhkan Bawang goreng.
  17. Dibutuhkan secukupnya Gula garam penyedap.

Sudah pasti rasanya akan begitu nikmat dan gurih. Tak akan ada yang menolak disajikan Sup Iga Kacang Merah untuk hidangan santap malam. Tekstur daging yang lembut dengan bumbu yang meresap pasti terasa sangat lezat. Tips agar mendapatkan kuah sup iga sapi yang bening dan tidak keruh maka anda bisa merebus iga Untuk membuat resep sop iga sapi sederhana bisa memakai bumbu rempah praktis seperti.

Langkah Pembuatan Sup Iga Rempah

  1. Cuci bersih iga dan tetelan, rebus buang air rebusan pertama lalu rebus kembali beri salam dan jahe, rebus smp empuk.
  2. Tumis bumbu halus smp wangi.tuangi air, masukkan iga,tetelan, bunga lawang, tak lupa koreksi rasa garam gula penyedap secukupnya.
  3. Masak smp empuk, masukkan daun bawang dan seledri sesaat sebelum api di matikan, angkat lalu sajikan dengan tomat, bawang daun dan bawang goreng....

Beli Rempah Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Rempah Aman dan Nyaman di Tokopedia. Apalagi jika menggunakan rempah-rempah, tentu akan sangat membantu menghangatkan tubuh. Sop konro merupakan Makanan Khas Sulawesi selatan. Sup ini juga menggunakan iga, namun. sups iga nutrition facts and nutritional information.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel