{Resep: Kekinian Kentang saus hati

Kentang saus hati. Mengentalkan saus adalah pelajaran dasar dalam setiap kelas memasak, namun ada banyak cara tergantung saus apa yang dibuat dan hasil yang diharapkan. Lihat juga resep Perkedel kentang kornet enak lainnya. Kentang saus bayam bukan hanya resep menu sehat untuk pengganti nasi saja.

Kentang saus hati Cara Membuat Kentang Goreng Saus Bolognaise Cara mudah dan cepat membuat Resep Udang Saus Padang. Bosang dengan masakan seafood yang cuma digoreng saja? Bola-bola kentang sosis. tepung roti, goreng hingga kuning keemasan, angkat dan sajikan bersama cabai rawit atau saus sambal - Resep isian ragoutnya lihat di postingan sblmnya yah. Cara membuatnya tidak sulit Kentang saus hati menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kentang saus hati

  1. Dibutuhkan hati ampela.
  2. Dibutuhkan kentang.
  3. Siapkan 1 bawang bombay.
  4. Dibutuhkan 1 btng daun bawang.
  5. Dibutuhkan 1 b bawang p.
  6. Dibutuhkan 1 b bawang m.
  7. Dibutuhkan saus tiram. saus sambel. saus tomat. kecap. masako.
  8. Siapkan sepucuk sendok teh maizena.

Stik kentang ini adalah makanan yang berasal dari kentang yang dipotong-potong, lalu dimasukan Selain memiliki fungsi sebagai pelengkap karena cita rasanya, stik kentang ini juga memiliki varian. Kentang juga dapat diolah menjadi berbagai menu makanan yang menggugah seleramu lho! Namun, tahukah kamu kentang bisa diolah menjadi berbagai makanan yang enak dan menarik? Kemudian pada bagian atas kentang goreng terdapat butiran boba menyelimuti sajian tersebut.

Langkah Pembuatan Kentang saus hati

  1. Potong kentang lalu goreng.
  2. Potong hati ampela lalu horeng.
  3. Potong b bombay. daun bawang & potong halus b putih & b merah.
  4. Goreng bawang putih dengan minyak secukup nya lalu masukan bawang bombay & daun bawang beri 300ml air. masukan saus tiram, saus sambal, saus tomat, tepung maizena, dan masako secukup nya & masukan kentang dan jeroan aduk hingga tercampur lalu angkat dan sajikan.

Umumnya kentang goreng disantap dengan cara dicocol ke dalam saus tomat atau sambal. Menjadikan kentang sebagai pengganti nasi boleh-boleh saja, asalkan dimasak sampai matang. Hati terasa hampa jika kalian tidak berada di kelas Mimpi buruk yang merasuk jiwa ketika kalian absen tak jelas Obat sakit hati kala seisi dunia mengecam Perisai pelindungku kala semua hal menyerang Tak. Waralaba makanan kombinasi sosis dan kentang, citarasanya unik digemari semua kalangan. Kami menawarkan peluang bisnis waralaba menguntungkan ini bagi anda wirausahawan yang mencari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel