{Cara Memasak Legit dan Nikmat! Tahu isi sayur / tahu susur solo

Tahu isi sayur / tahu susur solo. Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa disebut dengan tahu berontak. Lihat juga resep Tahu Isi enak lainnya. Tahu Susur, tahu isi adalah salah satu gorengan yang menjadi kegemaran banyak orang di Indonesia.

Tahu isi sayur / tahu susur solo Ada juga sosis solo yang menggunakan campuran ayam dan tahu atau tahu giling tumis rempah saja agar lebih hemat. Panaskan wajan antilengket dan sedikit minyak, kemudian ambil satu sendok sayur kecil adonan kulit. Buatlah dadar tipis hingga adonan habis. Cara membuatnya tidak sulit Tahu isi sayur / tahu susur solo menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tahu isi sayur / tahu susur solo

  1. Siapkan wortel iris tipis.
  2. Siapkan garam.
  3. Siapkan Air.
  4. Dibutuhkan merica.
  5. Dibutuhkan royko/penyedap lain.
  6. Dibutuhkan tapioka.
  7. Siapkan tepung beras.
  8. Siapkan bawang putih ulek.
  9. Siapkan gram/segenggam tauge pendek.
  10. Dibutuhkan kubis sekitar 200gram potong tipis.
  11. Siapkan loncang iris tipis.
  12. Siapkan tahu goreng kopong.

Resep Cara Membuat Tahu Susur Isi - Gorengan tahu susur atau sering disebut sebagai tahu ini memang nikmat banget kalo dimakan dengan cabai. Cara Membuat Resep Risoles Sayur Dengan Kulit Yang Renyah Yang Mudah, Cepat dan Praktis. Rissole dalam ejaan English atau risoles menurut ejaan bahasa Indonesia adalah salah satu makanan jajanan yang sangat populer. Bentuknya mirip sekai dengan lumpia, dan kroket karena kulit luarnya.

Langkah Pembuatan Tahu isi sayur / tahu susur solo

  1. Tumis semua sayuran dengan bawang dan penyedap dan merica.test rasa.masak hingga 1/2layu.
  2. Belah tahu kopong dan cuci.tiriskan.
  3. Masukkan isian kedalam tahu kopong.
  4. Bahan tepung= 4sdm terigu 2sdm tapioka diberi air hingga sedikit ecer agak kental ya..
  5. Gulingkan tahu isi ke tepung dan goreng diminyak agak banyak agar hasil sempurna..

Tahu berontak isi tumisan sayuran dengan daging cincang dan cabai rawit yang super pedas! Di beberapa daerah menyebutnya dengan tahu isi, nama umum yang lebih masuk akal. Ah, saya jadi ngelantur kemana-mana, yang jelas apapun namanya, tahu ini selalu menjadi favorit saya. Tahu susur atau yang lebih akrab disebut dengan tahu isi ini adalah olahan tahu yang dicampurkan dengan bahan isi di dalamnya berupa campuran telur, isi tahu dengan tumisan berbagai sayuran segar yang kemudian dilapisi dengan bahan kulit yang terbuat dari larutan tepung dan penyedap rasa dan. Resep Tupat Tahu Solo, Rasa Manis Pedas yang Berpadu Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel