{Resep: yang Enak! Bolu Nutrijel Kukus

Bolu Nutrijel Kukus. Video Cara Membuat bolu kukus nutrijell Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu kukus nutrijell. Camilan di hari minggu bolu kukus nutrijel ala itha nababban yang lagi kekiniaan bunda lembut dan Cara Membuat Bolu Kukus Nutrijel. Lihat juga resep Bolu kukus mekar enak lainnya.

Bolu Nutrijel Kukus Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat. Bahkan bagi seseorang yang baru saja belajar membuat kue, bolu menjadi salah satu pilihan mereka untuk berkreasi. Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake. Cara membuatnya cukup mudah Bolu Nutrijel Kukus menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu Nutrijel Kukus

  1. Siapkan 2 butir telur.
  2. Siapkan 1/2 gelas belimbing gula pasir.
  3. Siapkan 1/2 sdt SP.
  4. Dibutuhkan 1 gelas belimbing terigu.
  5. Dibutuhkan 1 sachet susu kental manis.
  6. Siapkan 1 bungkus nutrijell rasa stroberi.
  7. Dibutuhkan 1/2 gelas belimbing minyak.
  8. Siapkan 1 tetes pasta stroberi.
  9. Dibutuhkan Topping : Margarin dan keju parut, meses coklat.

The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour (without any rice flour and tapioca) with sugar, eggs, milk, soda, and also using common vanilla, chocolate. Mulai dari bolu nutrijel leci, bolu nutijel mangga, bolu nutrijel melon, bolu nutrijel plain, bolu nutrijel strawberry Rahasia Resep Bolu Nutrijel Jeruk Panggang Lembut. Tips Membuat Bolu Kukus Pisang Lembut Mengembang. Jenis pisang lain sebenarnya juga bisa digunakan dalam cara membuat kue bolu pisang ini, tetapi hasilnya nanti tidak selembut.

Cara Pembuatan Bolu Nutrijel Kukus

  1. Kocok telur,gula, SP sampai pucat..
  2. Masukkan susu, pasta stroberi, terigu dan nutrijel, minyak aduk sampai rata..
  3. Masukkan minyak, aduk rata..
  4. Tuang ke dalam cetakan yang sudah dioles minyak..
  5. Kukus sampai matang, Panci sudah panas dan air sudah mendidih dan penutup dibungkus kain bersih. Setelah matang tunggu dingin dan siap diberi topping..
  6. Topping keju parut..
  7. Topping meses coklat..

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Apa jadinya kalau resep kue bolu diberi tambahan nutrijel? Hasilnya ternyata sangat menarik, yaitu kue bolu yang nggak cuma lembut, tapi juga terasa lebih padat dan kenyal. Bolu Kukus Nutrijell. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel