{Resep: Kekinian Bolu tape

Bolu tape. Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Lihat juga resep Bolu tape ketan kukus enak lainnya.

Bolu tape Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Cara membuatnya tidak susah Bolu tape menggunakan 16 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolu tape

  1. Siapkan 200 gram margarin cair.
  2. Siapkan 👉Bahan A.
  3. Dibutuhkan 200 gram terigu.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt vanili.
  5. Dibutuhkan 1 /sdt baking powder.
  6. Dibutuhkan 👉 Bahan B.
  7. Dibutuhkan 65 santan kara.
  8. Siapkan 260 gram tepe singkong.
  9. Siapkan 👉 bahan C.
  10. Dibutuhkan 4 btr telur.
  11. Dibutuhkan 100 gram gula (boleh tambah kalo suka manis).
  12. Dibutuhkan 1/2 sdt sp / ovalet.
  13. Dibutuhkan 👉 toping.
  14. Dibutuhkan Keju.
  15. Siapkan Kismis.
  16. Siapkan Kacang almond.

Blender tapai singkong dan susu cair hingga hancur, kemudian sisihkan. Kapanlagi Plus - Hallo KLovers, jika kamu ingin membuat kue bolu tapi bukan bolu yang biasa-biasa aja, beruntung sekali kamu menemukan halaman ini! See more ideas about Bolu, Food, Ethnic recipes.. Bolu Tape Keju, bolu yang dibuat menggunakan tape singkong dan ditaburi keju di atasnya.

Cara Pembuatan Bolu tape

  1. Leleh kan margarin sisihkan. Campur kan semau bahan A.
  2. Hancurkan tape buang sumbu nya, lalu campurkan dengan santan.
  3. Kocok / mixer bahan C hingga mengembag dan berjejek, agak lama ya kocok nya. Turun kan kecepatan lalu masukan tape, masukn tepung dan margarin secara bergantian. Sampai habis dan tercampur.
  4. Panasi oven, sy pakai otang. Olesi loyang dengan pengoles, atau alasi dengan kertas roti, aduk sebentar adonan dengam spatula utk memastika semua tercmpur rata. Lalu tuang ke loyang hentak2, lalu beri toping (sebenar nya cukup utk 1 loyang segi 4, tp sengaja di bagi 2 loyang, mau dikirim ke ortu).
  5. Masukan loyang ke oven panas diatas 100 (25-30 menit di bawah. 10 -15 diatas, atau sesuai kan jenis oven masing2).

Mereka yang ingin belajar membuat dan menjual Bolu Tape Keju. Cara Membuat Bolu Tape Pertama - tama haluskan terlebih dahulu tape singkong sampai benar - benar lembut dengan menggunakan. Tapai atau tape terbuat dari singkong atau ketan yang difermentasi dengan ragi. Salah satunya dijadikan campuran kue bolu. Ini cara membuat dan resep bolu tape!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel