{Cara Membuat Legit dan Nikmat! Ayam goreng srundeng

Ayam goreng srundeng. Ada begitu banyak resep ayam goreng serundeng, tapi kebanyakan dari resep yang pernah saya lihat serundengnya digoreng di minyak yang banyak. AYAM GORENG SERE & SRUNDENG REMPAH. ayam dengan sensasi gurih & taburan srundeng rempah sangat cocok untuk pelengkap menu buka & saur puasa / menu untuk. Kalau biasanya serundeng hanya di oleh dengan cara yang begitu-begitu saja.

Ayam goreng srundeng Makan Ayam yang hanya di goreng saja, sudah biasa. Coba bikin Ayam Goreng Serundeng satu ini, serundengnya dijamin bikin nagih! Ayam goreng serundeng belacan jadi pilihanku untuk dibawa sebagai bekal keluarga di Serundeng kelapa adalah kelapa parut goreng berwarna kuning kecokelatan yang. Cara membuatnya tidak susah Ayam goreng srundeng menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam goreng srundeng

  1. Siapkan 1 kg ayam.
  2. Dibutuhkan 1 bngks bumbu racik ayam goreng.
  3. Dibutuhkan 1/2 butir kelapa parut.
  4. Dibutuhkan 3 buah kunyit.
  5. Dibutuhkan Sejumput ketumbar.
  6. Dibutuhkan Garam, penyedap.
  7. Dibutuhkan Lengkuas, salam, sereh.

Ayam Goreng Serundeng, nikmat disantap dengan nasi hangat. Tambahan serundeng dari parutan kelapa memang menambah cita rasa gurihnya. Goreng ayam dalam minyak panas dengan jumlah cukup banyak. Saat ayam setengah matang, masukkan serundeng kelapa.

Cara Pembuatan Ayam goreng srundeng

  1. Cuci bersih ayam potong sesuai selera,.
  2. Ulek garam, kunyit, ketumbar hingga halus.
  3. Rebus ayam, tambahkan bumbu halus dan bumbu racik, lengkuas, salam sereh.
  4. Setelah ayam sedikit empuk tambah kan kelapa parut, masak hingga air menyusut,.
  5. Setelah air menyusut, angkat ayam, bisa lngsng digoreng atau disimpan di kulkas untuk persediaan.

Resep Ayam Goreng Serundeng Lengkuas enak dan mudah untuk dibuat. Geriau matyti vietą "Ayam Goreng Srundeng Bu Puji", atkreipkite dėmesį į netoliese esančias gatves: Jl. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay. Pertama-tama, lumuri ayam dengan air perasa jeruk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel