{Resep: Anti Ribet! Udang goreng tepung kilat #homemadebylita

Udang goreng tepung kilat #homemadebylita. Membuat udang goreng tepung sangatlah mudah. Resep Udang Goreng Tepung - Jadi kemarin ceritanya habis makan menu bento di restoran Jepang. Sesampainya di rumah dapat requesan dari pak suami, "katanya pengin ebi furai yang kaya dimakan tadi, kalau enggak udang goreng tepung juga boleh, apa aja deh yang penting udang.

Udang goreng tepung kilat #homemadebylita Cara Memasak Udang Goreng Tepung - Resep Udang Goreng Tepung. Udang goreng tepung menggembung seperti balon, Garing dan gurih. Udang goreng tepung bisa menjadi variasi menu makan siang sehingga menu makan siang tidak sebatas pada olahan daging ayam atau daging sapi dan ikan saja, membuat udang goreng tepung pun tidak membutuhkan waktu yang lama, kurang lebih hanya sepuluh menit saja. Cara membuatnya tidak sulit Udang goreng tepung kilat #homemadebylita menggunakan 9 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Udang goreng tepung kilat #homemadebylita

  1. Siapkan 20 ekor udang (sisakan ekor).
  2. Siapkan Pencelup A.
  3. Dibutuhkan 5 sdm tepung terigu serbaguna.
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Siapkan 1 sdt merica.
  6. Dibutuhkan Pencelup B.
  7. Siapkan 1 butir telur kocok lepas.
  8. Siapkan Pencelup C.
  9. Dibutuhkan 8 sdm tepung roti.

Gunakan sarung tangan supaya lebih aman, tahu sendiri bahwa udang ini cukup mengundang bau lumayan sedap. Cara membuat udang goreng tepung renyah: Udang kita kupas kulitnya dan polong tulang kepalanya dan cuci sampai bersih. Udang goreng lebih enak disajikan dengan saos tomat, saos pedas, dan sambal kecap. Cara mendapatkan tepung bumbu serba guna dari Sajiku sangat mudah, tinggal beli.

Cara Pembuatan Udang goreng tepung kilat #homemadebylita

  1. Siapkan bahan. Celup udang ke dalam campuran pencelup A, lanjut ke pencelup B dan ke pencelup C.
  2. Panaskan minyak. Goreng hingga keemasan, tiriskan dan sajikan dgn saus sambal dan mayonnaise :).

Ebi furai adalah nama lain dari hidangan udang goreng yang populer di Nagoya, Jepang. Kalau ke restoran Jepang pun, menu yang satu ini pasti selalu ada terutama di dalam menu bento atau bekal kotak. Hasil pencarian untuk udang goreng tepung telur. Lihat juga resep Udang goreng tepung balut telor enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel