{Resep: Untuk Pemula! Tahu bulat

Tahu bulat. Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho! Jadi terasa seperti Game Baru lagi! Sekarang makin keren dengan banyak fitur baru!

Tahu bulat Fan Page resmi game "Tahu Bulat" dari Own Games Indonesia. Tahu Bulat Digoreng di Mobil dina Katel Dadakan. Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho! Cara membuatnya cukup mudah Tahu bulat menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu bulat

  1. Siapkan 10 buah tahu putih (kurleb 500 gr).
  2. Dibutuhkan 1 butir telur.
  3. Dibutuhkan 1,5 sdt baking powder.
  4. Siapkan 1/2 kaldu jamur.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.

Jadi terasa seperti Game Baru lagi! Let's become the most successful Round Tofu Businessman! Attract customers as much as possible and expand your Round Tofu Business! Round Tofu is a game that inspired from a real food.

Langkah Pembuatan Tahu bulat

  1. Cuci bersih tahu kemudian peres dengan kain bersih sampai airnya benar2 habis..
  2. Campurkan semua bahan lain uleni dengan tangan sampai tercampur rata..
  3. Bulat2 adonan simpan dalam wadah lalu masukan dalam kulkas biarkan selama 3 jam..
  4. Untuk menggoreng siapkan minyak yang banyak nyalakan api sedang langsung masukan tahu selagi minyak dingin jangan nunggu panas biarkan sambil sesekali di aduk pelan..
  5. Setelah tahu aga mengeras besarkan sedikit api sambil di aduk2 terus sampai benar2 matang dan berkulit baru angkat (harus benar2 matang agar tahu kopong dan ga menciut)..
  6. Ini dalemnya kaya gini..

Bisnis Tahu bulat, akhir-akhir ini menjadi fenomenal bukan hanya karena menjadi jajanan yang unik nan murah meriah. Namun karena usahanya nya yang menjadi inspirasi. Tahu bulat adalah sebuah jajanan kaki lima berupa olahan kacang kedelai yang dibuat menjadi sebuah tahu berbentuk bulat dengan isi kopong. Resep Tahu Bulat - Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, haloo! Hemm, sepertinya tidak asing lagi dengan slogan ini ya Bu Ibu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel