{Resep: yang Enak! Donat JCO KW

Donat JCO KW. Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai macam resep. Resep donat jco#donat jco#resep toppingdonat jco# Assalamualaikum semuanya hari ini aku bikin lg donat jco kw tapi rasanya empuk mskipun udh berhari hari.

Donat JCO KW We've got exceptionally handcrafted donuts, premium sourced Arabica coffee, and other crave-inducing treats prepared just for you. Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong. Hadirnya donat JCO ini paling tidak dapat menghadirkan keefektifan waktu sambil menikmati lezatnya menu donat yang di tawarkan dari. Cara membuatnya cukup mudah Donat JCO KW menggunakan 8 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Donat JCO KW

  1. Dibutuhkan 250 gram Tepung Terigu.
  2. Dibutuhkan 250 gram Tepung Tapioka.
  3. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  4. Dibutuhkan 110 gram Gula.
  5. Siapkan 150 ml Air es.
  6. Siapkan 5 gram Ragi.
  7. Dibutuhkan 1 sachet Susu bubuk.
  8. Siapkan 2 telur.

Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Harga Donat Jco - Donat termasuk salah satu cemilan Favorit bagi kebanyakan masyarakat, jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga mengenyangkan dan bergizi. Donat jco menjadi makanan ringan yang cukup spesial bagi para pecinta makanan karena selain rasanya yang enak, lezat dan menggugah selera juga memiliki variasi rasa dan warna yang cukup. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan.

Cara Pembuatan Donat JCO KW

  1. Tepung+garam+gula+susu+ragi di satukan dalam wadah.
  2. Setelah itu lalu di mixer.
  3. Masukan air es.
  4. Masukan telur.
  5. Di mixer sampai berwarna putih (ulen).
  6. Didiamkan 5 menit.
  7. Di potong2 dan dibentuk bulat (35gram).
  8. Didiamkan 1 jam.
  9. Digoreng.
  10. Lalu diberi gula halus dan topping coklat (bebas).

Resep cara membuat donat JCo, memiliki bentuk menarik dan tekstur roti yang lembut. The Bakers Show (consultant) donuts and coffee. Membuka peluang kerjasama dari awal untuk mewujudkan usaha. Donat Jco sendiri memang dikenal memiliki berbagai varian rasa serta harga yang terjangkau untuk semua kalangan, Sehingga bisa di pastikan kehangatan yang tersajikan dari penawarannya ini. Pertanyaan ini muncul lantaran donat Jco tidak keras walau sudah dingin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel