{Cara Memasak yang Gurih! Bolu pandan lembut g seret

Bolu pandan lembut g seret. Haiii E and C lovers. hari ini E and C homemade mau share resep bolu andalan yang super lembut, wangi banget pandannya dan gak buat seret ya.dan. Tetapi kalau masalah tekstur, resep bolu kukus pandan tentu lebih lembut dan empuk saat kita kunyah. Rasanya tidak seret saat melewati Kelebihan yang lain tekstur dari bolu pandan yang dikukus juga lebih empuk di semua lapisan.

Bolu pandan lembut g seret Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah Kue bolu pandan sangat cocok disajikan pada acara acara resmi seperti arisan keluarga, pesta pernikahan, bahkan untuk di bawa kesekolah. Cara membuatnya tidak susah Bolu pandan lembut g seret menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu pandan lembut g seret

  1. Siapkan Bahan:.
  2. Siapkan 5 btr telur.
  3. Siapkan 200 gr tepung.
  4. Siapkan 180 gr gula.
  5. Dibutuhkan 1 sdm maizena.
  6. Dibutuhkan 2 sdm susu bubuk.
  7. Siapkan 150 ml air (santan kara 65 ml + air).
  8. Siapkan 100 ml minyak.
  9. Siapkan 1/2 sdt sp.
  10. Dibutuhkan 1/4 sdt bp.
  11. Dibutuhkan Sejumput garam.
  12. Siapkan Essens pandan.

Resep Bolu Pandan Panggang Anti Gagal Tanpa Mixer Mekar Maximal Super Lembut. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Cara membuat bolu pandan lembut ekonomis : Campur tepung susu bubuk baking powder jadi satu, kemudian ayak dan sisihkan.

Cara Pembuatan Bolu pandan lembut g seret

  1. Siapkan loyang yg sudah diolesi mentega dan tepung, panaskan oven..
  2. Mikser gula, sp dan telur dg speed tinggi sampai kental dan putih mengembang, jika sudah berjejak turunkan speed masukkan tepung sedikit demi sedikit di selingi dg santan dan minyak. Lakukan sampai habis. Matikan mikser. Beri essens pandan dan aduk dg spatula sampai merata..
  3. Tuang kedalam loyang dan hentakkan perlahan, masukkan ke dalam oven selama 30 menit atau sesuaikan dg oven masing masing. Tes tusuk jika tidak ada adonan yg lengket berarti kue sudah matang. Angkat. Tunggu dingin baru lepaskan dari cetakan. Sajikan..

Masukkan pasta pandan jika sudah merata matikan mixer Masukan tepung dan. Tetapi kalau masalah tekstur, resep bolu kukus pandan tentu lebih lembut dan empuk saat kita kunyah. Rasanya tidak seret saat melewati Ternyata cara membuat bolu kukus pandan ini cukup mudah bukan dan lebih sederhana bukan apabila dibandingkan dengan resep bolu gulung panggang. Terus masukkan perasa pandan dan santan aduk dengan spatula,.terakhir masukkan margarin yang sudah di lelehkan aduk hingga rata dengan spatula kembali. Resep Bolu Kukus Pandan - Kue bolu panggang memang menjadi salah satu pilihan kue yang mudah dibuat dengan rasa yang lembut dan tentu saja lezat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel