{Cara Memasak Anti Ribet! Sup telur jagung

Sup telur jagung. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka.

Sup telur jagung Lihat juga resep Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup enak lainnya. Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Apalagi saat musim hujan seperti ini, sajikan sup jagung untuk menu santapan keluarga adalah pilihan tepat. Cara membuatnya tidak sulit Sup telur jagung menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sup telur jagung

  1. Dibutuhkan 1 butir telur.
  2. Dibutuhkan 1 buah jagung.
  3. Dibutuhkan 1/2 buah tomat.
  4. Dibutuhkan 1 lembar daun bawang.
  5. Dibutuhkan 2 siung bawang putih (cincang halus).
  6. Siapkan Garam.
  7. Dibutuhkan Merica.
  8. Siapkan Gula.
  9. Dibutuhkan Penyedap rasa.
  10. Siapkan 500 ml Air.

Hidangan sup jagung telur kocok pecah adalah hidangan yang enak dan lezat. Hidangan ini pun mudah sekali untuk anda buat dirumah. Olahan jagung manis, resep sup jagung telur kaldu ayam disajikan panas-panas bikin ngiler. Masakan berkuah kaldu atau dikenal dengan sup merupakan ragam kuliner yang tak asing sebagai.

Cara Pembuatan Sup telur jagung

  1. Cuci jagung hingga bersih, lalu pipilkan, potong daun bawang, iris tomat.
  2. Tumis bawang putih hingga harum, masukan telur orak arik hingga tercampur.
  3. Masukan air hingga mendidih, lalu masukan jagung dan tomat.
  4. Jika jagung sudah empuk, masukan daun bawang, garam, gula, merica dan penyedap rasa.
  5. Aduk sebentar, dan siap Di hidangkan.

Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Nikmatnya sup krim jagung saat udara dingin musim penghujan tiba. Resep Sup Krim Jagung, Menu Hangat yang Pas di Kala Flu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel