{Cara Memasak yang Enak! Bakso sapi (resep anti gagal Icha Irawan)

Bakso sapi (resep anti gagal Icha Irawan). Hi Genk, ini bakso sapi kenyal andalan saya. Cara Membuat Resep Bakso Daging dan Resep Kuah Bakso Sapi. Siapa yang tidak kenal dengan makanan berbentuk bulat yang biasanya disajikan dengan kuah yang segar ini.

Bakso sapi (resep anti gagal Icha Irawan) Atau malah baru saja makan bakso? Dengan meracik resep bakso sapi sendiri, maka Anda bisa menjamin kesehatan diri sendiri dan keluarga. Terlebih kalau Anda seorang ibu rumah tangga. Cara membuatnya tidak susah Bakso sapi (resep anti gagal Icha Irawan) menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakso sapi (resep anti gagal Icha Irawan)

  1. Siapkan Bahan 1.
  2. Siapkan 500 gr daging sapi has dalam.
  3. Siapkan 1 SDM bamer goreng.
  4. Siapkan 2 sdt baput goreng.
  5. Siapkan 150 gr es batu.
  6. Siapkan 1 butir putih telur.
  7. Dibutuhkan Bahan 2.
  8. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  9. Siapkan 2 sdt garam.
  10. Dibutuhkan 1 sdt merica.
  11. Siapkan 4 SDM penuh tepung sagu (me:tapioka).
  12. Siapkan 1 sdt penyedap (me: totole).

Judul dari panduan tersebut adalah Resep Bakso Sapi kenyal Alami Enak ala Rumahan buatan Lia Rustka. Penemu resep ini adalah seorang wanita Indonesia yang bernama Lia Rustka. Resep Mami - Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia ada banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh wilayah.

Cara Pembuatan Bakso sapi (resep anti gagal Icha Irawan)

  1. Es batu agak dihancurkan jangan terllau besar. Haluskan daging, masukkan kembali es dan semua bawang ke food processor sebentar..
  2. Kemudian masukkan semua bahan 2,aduk sebentar dan terakhir masukkan putih telur, aduk rata, diamkan di kulkas 30 menit.
  3. Lalu didihkan air sepanci besar dan tambah sesendok minyak goreng agar tidak lengket, bila sudah mendidih bulat2kan adonan langsung ke air yang mendidih.Bila sudah mengapung artinya sudah matang..

Mulai dari makanan ringan, makanan pedas, jajanan, hingga makanan unik bisa ditemukan. Bakso dipercaya berakar dari kuliner khas orang Tionghoa. Kata bakso sendiri merupakan bahasa hokkien yang berarti daging giling. Bentuknya yang bulat seperti bola dan kuah pekat kaldu sapinya menjadi ciri khas hidangan nikmat yang satu ini. Kuliner yang satu ini sekarang bisa dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel